Sekelompok orang banyak yang menyalahartikan arti dari istilah jihad. Dengan mengatasnamakan jihad mereka melakukan terror dimana-mana, Khususnya diNegara Indonesia kita ini. Nama Indonesia sempat tercoreng dimata dunia akibat tindakan sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab dengan melakukan pengeboman dimana-mana. Yang paling dasyat waktu bom yang bali 1 yang menewaskan ratusan orang baik WNI maupun WNA. Setelah itu rentettan terus terjadi diNegeri ini, terakhir bom marriot 2 yang terjadi dijakarta.

Sungguh ironis, mereka mengataskan kata jihad. Ini sudah sangat menyimpang dari kata jihad itu sendiri. Banyak korban-korban yang tidak berdosa berjatuhan, apakah dengan membunuh orang yang tidak berdosa itu sebagai jihad?

Akhir-akhir ini kita pihak yang berwajib polri gencar-gencarnya menumpas kegiatan terror diindonesia. Dengan tertembaknya nama-nama penting dalam aksi teroris, kita berikan apresiasi yang tinggi kepada polri. Dan tetap terus menjaga kedamaian dinegara ini. Jihad yang dilakukan sekelompok orang tersebut ialah sesat yang dapat membuat nama islam menjadi buruk. Mudah-mudahan Allah SWT, membalas semua yang telah mereka lakukan itu dengan siksa api neraka jahanam. Amiiiinn….